Untoldable

aku tau,sejuta kata maaf dan terima kasih, tak akan pernah bisa menggantikan setiap pengorbanan yang telah kalian lakukan untukku

aku tau kalian lelah,

ingin rasanya mengatakan ‘istirahatlah’, tapi nyatanya aku belum bisa membantu banyak agar kalian bisa beristirahat

aku tau kalian sangat menyayangiku hingga kalian selalu mengkhawatirkanku

ingin rasanya mengatakan ‘tenang saja,aku baik – baik saja’, tapi nyatanya aku belum bisa memberikan alasan agar kalian tidak khawatir

. . .

dalam sakit, kalian tetap berusaha terlihat baik – baik saja

begitu mudah memaafkan, meskipun aku belum memintanya

. . .

telinga ini seolah tidak ingin mendengar kata yang lain lagi ketika kalian berkata ‘terima kasih’ atas setiap hal kecil yang aku capai

. . .

terima kasih atas  kepercayaan itu,

terima kasih atas semua pengorbanan, lelah dan sakit kalian untukku

. . .

There’s no one in this world that can take your place

I’m sorry for every trouble

I will use every chance I get to make you smile

Leave a Reply

